Who you?

Main cast : SNSD
Other cast : Cari Sendiri
Genre : Romance, Gaje
Type : Yuri
Rated : Tentuin sendiri
Length : Chaptered

“Hmm… Siapa kamu sebenernya??” tanyaku dalam kesendirianku. Kenapa otakku selalu memikirkanmu? Apa yg kamu punya hingga aku tidak bisa berhenti memikirkanmu?

[Flashback]

Aku tengah duduk di kursi di sebuah bus kota yg mengantarku pulang. Ku nikmati perjalananku sambil membaca sebuah buku.
Brukk…
Seluruh perhatianku langsung tertuju ke asal suara itu. Ku lihat seorang gadis yg terjatuh saat masuk dalam bus. Dia merapikan bukunya dan berdiri sambil berpegangan ke tiang karena tempat duduk dalam bus sudah penuh dengan para pelajar dari sekolah lain. Ku lihat dia sejenak melihatku. Dia tersenyum.
“Senyum yg manis” pikirku.
Aku beranjak dari tempatku duduk untuk menghampirinya.
“Kamu mau duduk? Pakai tempatku aja” ucapku lembut. Dia hanya menggeleng sambil tersenyum.
“Apa kau yakin?”
Dia mengangguk. Ku lihat beberapa buku yg didekapnya.
“Apa itu tidak terlalu berat? Apa boleh ku bantu untuk membawanya?” tanyaku. Dia hanya membalas dengan senyuman. Hmm… Mungkin dia tidak ingin merepotkan orang lain. Dia bahkan tidak mengeluarkan sepatah katapun buatku. Apa dia bisu? Atau dia pemalu? Entahlah, namun kali ini aku tidak menemukan pembicaraan lagi dengannya.
“Kau yakin tidak mau duduk di tempatku?” tanyaku lagi. Dia mengangguk.
“Kalo begitu, aku duduk dulu” kataku dan berjalan ke tempat dudukku.
Selama di bis, pikiranku sudah tertuju pada gadis itu. Entah kenapa aku ingin mengenalnya lebih jauh. Mengenal gadis yg pertama kali ku temui ini.

[Flashback End]

Hmm… Ku hela nafas sambil menikmati secangkir kopi. Ku alihkan pandanganku ke sekitar. Ku lihat orang-orang berlalu lalang di jalanan. Tak sedikit dari mereka menaiki sepeda.
“Huft…” ku hela nafas sejenak. Ku edarkan pandanganku. Ku lihat sosok yeoja itu.
Ahh… Ku langkahkan kakiku ke luar rumah hanya untuk menyapanya.
“Hai…” sapaku. Yeoja itu menoleh. Dia tersenyum. Ku lihat dia memegang beberapa buku. Ku rasa dia begitu bersahabat dengan buku.
“Kita ketemu lagi. Apa kau tinggal disini?”
Yeoja itu menggeleng.
“Trus kamu lagi apa disini? Oh ya, kenalin Im yoona imnida. Namamu?” tanyaku sambil mengulurkan tanganku untuk bersalaman dengannya.
“Seohyun imnida” gumamnya pelan. Ahh… Akhirnya dia bicara juga. Suaranya begitu lembut.
“Aku di sini karena…”
“Seohyun…” panggil seseorang. Ku lihat seorang namja menghampiri kami.
“Seo, kamu udah menemukannya?” tanya namja itu pada seohyun yg dibalas anggukan olehnya. Ku lihat namja itu menyukai seohyun. Bisa dilihat dari pandangannya yg begitu hangat padanya.
“Oh ya, kamu siapa? Kamu teman seohyun?” tanya namja itu begitu menyadari keberadaanku.
“Im yoona imnida” kataku sambil membungkuk
“Yonghwa imnida” katanya “Seo, ayo kita pulang. Kita gak bisa lama-lama” kata namja itu pada seohyun. Seohyun hanya mengangguk.
“Yoona, kami pergi dulu ya” kata yonghwa dan membawa seohyun pergi dari hadapanku. Aku hanya bisa melihat punggung seohyun yg menjauh.
“Kenapa aku begitu penasaran denganmu? Apa yg membuatku tertarik padamu?” pikirku. Begitu mereka menghilang, ku putuskan kembali ke rumah.

TBC~

Hoi hoi, ada yg inget aku? Maaf ya kalo aku g pernah nongol beberapa bulan. Ku harap ff ku kali ini gak terbengkalai kayak yg lain. Dan ku harap ff ini dapat sedikit menghibur para holyaddict yg kangen ff ku (meski g ada yg kangen)
Ya udah, aku cuma makasih buat yg udah baca. Jangan lupa R.C.L ya~
Thanks

22 thoughts on “Who you?

  1. annyeong…

    Aiiihhh~ Oppa,akhirnya dikau nongol juga dari peradaban ._.

    Apa mungkin Yoona jatuh cinta pada pandangan pertama sama SeoHyun? Tapi itu YongHwa siapa nya Seo? Penasaran lah >.< Oppa,kali ini ngilang nya jangan lama lagi yah 😦 aku nunggu banget loh klanjutan ff mu yg lainnya 😀

  2. Udah lama ga baca ff yoonhyun,kebanyakan author skrg ga mau buat ff pairing yoonhyun,yah tau sendiri kan alasan ny apa. Tapi gw tetap suka yoonhyun.. Ditunggu next chap ny,fighting!!

  3. Huwaaa… YoonHyun \(^0^)/
    I like it…
    Oh, Yonghwa again, Yonghwa emang the best YoonHyun’s 3rd person (?), padahal skrng ada yg lbh obvious *lirik LSG*
    tp tetep YoonHyun forever…

  4. . Huwaa~~~ YoonHyun,,,!!! #Peluk YoonHyun ^_^ Eh, siapa itu Yonghwa? saudara.na Seo? atau… namjachingu.na Seo??? Tabahkanlah hatimu Deer,,, :’) #PukPukYoonA

Tinggalkan komentar