Please, Don’t Hate Me (Chapter 24)

Main cast : SNSD
Other cast : Cari Sendiri
Genre : Romance, Gaje
Type : Yuri
Rated : Tentuin sendiri
Length : Chaptered

Taeyeon tak percaya dengan apa yg ada di depannya. Tiffany berada di depan rumahnya dengan keadaan yg basah kuyup.
“Ti-tiffany… A-apa yg kau lakukan??” taeyeon tak percaya melihat kondisi tiffany yg begitu kesakitan. Raut wajahnya begitu letih. Dia tersenyum getir.
“Taetae… Bawa aku pergi bersama…mu…” seketika itu tubuh tiffany langsung ambruk. Namun di tahan oleh taeyeon.
“fany, kamu kenapa?” panik taeyeon. Di peluknya tubuh kekasihnya itu.
“Badannya panas sekali”
“Seohyun!! Tolong akuu!!” teriak taeyeon memanggil seohyun.
“Eh, ada apa unnie?” tanya seohyun. “Eh? Itu kan fany unnie? Dia kenapa?” tanyanya lagi saat melihat tiffany yg pingsan.
“Seo, tolong bantu bawa dia ke kamar unnie”
“Ne unnie”

*********

“Hei pendek, sedang apa kau disitu? Nunggu jemputan?” tanya sooyong melihat sunny tengah berteduh dari hujan di sebuah pohon.
“Bukan urusanmu. Mending kamu pergi dari hadapanku. Aku lagi males ngeladenin tingkahmu” ketus sunny.
“Ikut aku yuk??”
“Kemana??”
“Jalan-jalan mungkin?? Gimana??”
“Ani, aku gak mau. Yang ada entar aku dibully terus. Mending aku disini”
“Kau yakin?”
Sunny tidak menjawab. Dia hanya melihat jam tangannya sambil sesekali menggerutu.
“Ya udah kalo gak mau. Aku pulang dulu. Kalo berubah pikiran, kamu tinggal temuin aku di rumah” kata sooyoung sambil tersenyum dan melangkah pulang.
“Tumben dia baik?? Apa ada yg salah dengan kepalanya?” tanya sunny heran dalam hati.

*********

Jessica menatap keluar jendela. Dilihatnya air hujan yg jatuh membasahi bumi. Sesekali dia menghela nafas.
“Kau sedang apa?” tanya seseorang dan memeluk jessica dari belakang
“Aku hanya teringat sesuatu, yul” kata jessica pelan.
“Apa tentang taeyeon??” tanya yuri. Jessica hanya terdiam.
“Hmm… Jangan terlalu dipikirkan. Dia sekarang sedang bersama tiffany. Dan kamu sekarang bersamaku. Aku bakal buat kau bahagia dengan caraku” kata yuri dan mempererat pelukannya di perut jessica. Yuri mengecup mesra tengkuk jessica dan menyandarkan dagunya ke pundak jessica.
“Saranghae sica baby”
Jessica tersenyum. Dia menggenggam tangan yuri yg berada di perutnya.
“Nado saranghae yul…” ucap jessica.

*********

“Engg… Aku dimana??” tanya tiffany begitu sadar dari pingsannya.
“Unnie sudah bangun??” tanya seohyun. Dia menghampiri tiffany. “Bagaimana keadaan unnie??” tanyanya lagi sambil memegang kening tiffany.
“Aku udah baikan seo” kata tiffany. Dia berusaha untuk bangun. Tiffany bersandar pada ranjang.
“Seo, unniemu mana??” tanya tiffany.
“Dia sedang membuatkan makanan buat unnie. Mungkin bentar lagi dia kesini” kata seohyun.
“Ternyata udah bangun, gimana keadaanmu??” tanya taeyeon begitu masuk kamarnya. Dia membawa semangku bubur. Tiffany menoleh dan tersenyum.
“Lebih baik”
“Syukurlah. Oh ya, seo kamu ditunggu yoona tuh di luar. Kayaknya dia bakal ngajak kamu jalan” kata taeyeon dan duduk disamping tiffany.
“Ah, aku harus segera menemui yoong unnie” kata seohyun bergegas keluar.
“Hmm… Dia punya pacar?” tanya tiffany. Taeyeon mengangguk.
“Dan yg jadi pacar hyunnie adalah adik dari yuri” jelas taeyeon.
“Berarti nanti kalo mereka nikah, kamu dan yuri jadi saudara ipar dong?” tanya tiffany.
“Begitulah” kata taeyeon singkat.
“Apa kau lapar? Aku sudah buatkan bubur untukmu” kata taeyeon sambil menyodorkan bubur.
“Suapin~” kata tiffany sambil beraegyo.
“Hehe, dasar manja” kata taeyeon tersenyum.

*********

“Yoong unnie~” panggil seohyun pada orang yg sedang menyantap makanannya.
“mwo?” tanya yoona menoleh ke seohyun.
“Emm… Ani, gak jadi hehe” kata seohyun tersenyum garing. Yoona memandang seohyun aneh.
“Kamu ada masalah?” tanya yoona. Seohyun menggeleng sembari menunduk.
“Cerita dong hyunnie, aku gak mau pacarku yg cantik dan polos ini murung terus” kata yoona sambil memegang kedua pipi seohyun.
“Aku kan udah gak polos lagi” cemberut seohyun.
“Mwo?? Udah gak polos? Kok bisa?” kaget yoona.
“Yakkk unnie lupa ya? Kan unnie yg bikin aku gak polos!!” seohyun langsung menjitak yoona.
“Aww… Ahh iya aku lupa, mian hyunnie” ringis yoona.
“Dasar” cemberut seohyun.
“Yoong, menurutmu hubungan kita bakal direstui semua orang gak??” tanya seohyun pelan.
“Kenapa kamu menanyakan hal itu?”
“Aku hanya takut hubungan kita kayak taeng unnie yg gak dapet restu dari orang tua fany unnie” gumam seohyun.
“Hehe tenang saja hubungan kita bakal baik baik saja. Aku udah dapet restu kok. Bahkan kalo kamu mau, aku bisa menikahimu bulan depan” celetuk yoona.
“Yakkk unniee, gak secepat itu juga. Kan harus butuh pemikiran” ucap seohyun dengan wajah memerah.
Yoona beranjak dari kursinya dan duduk di samping seohyun. Yoona memeluk tubuh kekasihnya erat.
“Jangan khawatir, aku akan tetap milikmu dan kamu milikku” ucap yoona lembut sambil mencium kening seohyun.
“Nde unnie…” ucap seohyun sambil tersenyum.

*********

Taeyeon bersandar diranjang sambil mendekap tiffany.
“Taetae…” panggil tiffany lembut.
“Nde?”
“Apa kita bisa seperti ini terus??” tanya tiffany. Dia menggenggam erat lengan taeyeon.
“Hmm… Mungkin…” gumam taeyeon.
“Apa kamu meragukan hubungan kita??” tanya tiffany.
“Ani… Aku gak pernah meragukannya. Gak pernah sekalipun. Hanya saja…”
“Hanya saja kenapa??”
Tokkk… Tokkk… Tokkk…
Obrolan mereka terhenti saat seseorang mengetuk pintu rumah taeyeon.
“Eng? Ada tamu?” tanya tiffany.
“Entahlah, tapi aku harus segera menemuinya” ucap taeyeon.
“Ya udah, temuin aja gih”
“Gimana aku harus nemuin dia kalo kamu masih bersandar padaku??”
“Eh iya mian hehe” ucap tiffany. Dia merebahkan tubuhnya kembali.
Taeyeon beranjak dari ranjang.
“Aku keluar bentar ya” ucap taeyeon mengecup kening tiffany. Tiffany hanya tersenyum.

*********

Taeyeon membuka pintu rumahnya. Dia melihat seorang namja tengah berdiri membelakanginya.
“Emm… Maaf, kamu siapa??” tanya taeyeon.
“Kamu masih gak kenal ama aku??” namja itu berbalik. Taeyeon terkejut.
“Kamu, bagaimana kau tahu rumahku?” tanya taeyeon tak percaya.
“Gampang sih, tinggal ngikutin tiffany dan akhirnya sampai juga dirumahmu” kata namja itu yg tidak lain adalah taeyang.
“Jadi kamu mengikuti tiffany? Tapi kenapa kamu membiarkan tiffany kehujanan?? Kau bisa membuat tiffany sakit!!!” kesal taeyeon.
“Aku hanya ingin tahu bagaimana keteguhan cintanya untukmu”
“Dan sekarang kau udah tau bagaimana tiffany mencintai aku. Jadi jangan ganggu kami lagi!!” taeyeon mengepalkan tangannya bersiap untuk memukul namja di depannya.
“Justru karena itu aku ingin merusaknya. Aku akan menikahi tiffany dan mengakhiri hubungan kalian!!” kata taeyang menyeringai dan beranjak pergi dari depan rumah taeyeon.
“Kau…” taeyeon mengatupkan rahangnya. Kekesalannya memuncak melihat namja yg semakin jauh dari hadapannya.
“Tiffany milikku dan akan tetap seperti itu” geram taeyeon.

*********

Taeyang berjalan pulang. Tatapannya dingin. Dia begitu kesal.
Brukkkk….
Tanpa taeyang sadari dia menabrak seorang yeoja hingga terjatuh.
“Hei!! Kalo liat pake…”
“Aww…” ringis yeoja tsb. Yeoja itu langsung bangun sambil membersihkan roknya yg terkena debu.
“Mi-mian, aku gak sengaja” ucap yeoja itu sambil membungkuk.
“Emm… Nde gwenchana” ucap taeyang.
“Ah, nde gomawo” ucap yeoja tsb. Dia langsung pergi dari hadapan taeyang. Taeyang hanya menatap aneh yeoja tsb.
“Hmm… Ya sudahlah” taeyang melanjutkan langkahnya sambil menyeringai.

TBC~

Akhirnya selesai juga. Ada yg masih inget cerita ini? Kalo gak ada ya udahlah biarin aja. Yang penting bisa update wkwk.
Gomawo buat semuanya. Buat yg masih nunggu ff karya kim holy yg lama ilang dari peredaran. Buat semuanya thanks. Hanya itu saja ucapan dari holy
Gomawo~ *bow*

34 thoughts on “Please, Don’t Hate Me (Chapter 24)

  1. annyeong…

    Aku udah rada lupa sama jalan ceritanya oppa ._.v

    Taeyang ga jadi bawa pulang Ppany kan itu? Terus itu yeoja yg nabrak Taeyang sapa? Cast baru kah? *semoga jodoh buat Taeyang nantinya*
    Ciyeee~ YoonHyun yg udah dapet restu~ tenang dah 😀

  2. Aku inget ceritanya, tapi pas akhirnya doank hehe. Pas Fany datang ajah :p
    Waduh, masih panjang yah perjuangan TaeNy nya? o_o
    Semoga dapet restulah entar.
    Moment TaeNy nya nih kurang #plakk

  3. Ya ampun oppa, gue hrus muter2 otak spya bsa inget lgi ama chap sblumny. Gue inget, ini adalh ff yg ngenalin gue ke dunia perFFan. Thanks oppa.. Dan gk tau knp smpai skrng gue msih pnya semangat yg sama kya dlu saat bca ff lo, wlwpun gue udh nemuin wp2 yg pnya bnyak ff bgus #peace haha. Gue brharap stlah ini lo gk ngilang2 kya gtu lgi dan brhrap jga hbngan taeny ttep brsatu.. ^^

  4. Oppa q dah lupa ceritanya,jadi bgg laghe deh..
    Itu taeyang udah g usah ganggu hubungan taeny laghe mening nyari yg baru..
    Ci cie yulsic,yoonhyun sweet..

  5. annyeong.. salam kenal…. gue reader baru… engak baru juga sich… baru nemu wepe lo 3 bulan lalu, tapi belom sempet koment.. gk pa kan oppa??? :p gue lupa mw koment ap… eemm… taeyang niat amat y misahin taeny… bukannya sadar lihat ppany lebih milih taeng eh malah semakin menjadi.. sapa tu yeoja yg ditabrak.. semoga bisa mengubah taeyang ke jalan yg benar… amin… next chap cepetan ya oppa… annyeong….

  6. Wuaaah akhirnya update jg, smp lupa crtnya, taeyang msh aja gangguin hubungn taeny ya, dtunggu lanjutannya n -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ dah update lg

  7. Yahh kpn di lanjutin ni ff oppa, nanti kmi reader pada lupa lg loh sm jln ceritax*pletakdigaplokoppa
    So lanjuuuut oppaaaa

  8. siapa tu yeoja? oppa…… buat taeyang menjauh dri TaeNy donk, n kpan sih ni chap dilanjutin banyak reader yang nunggu loh. t’rus YulSic couple ma YoonHyun couple moment nya law bisa di banyakin ya ^-^

Tinggalkan komentar